Sunday, August 30, 2015

Jual Nutrient Calcium Powder Tiens Kalsium Peninggi Badan

Jual Calcium Peninggi Badan Tiens - SMS/WA 087809000530 PinBB 29677D6B. Nutrisi Kalsium Terbaik! Alami, Cepat dan Asli.


Calcium adalah mineral penting yang dibutuhkan tubuh manusia, normalnya kandungan kalsium yang dibutuhkan tubuh sebanyak 1.000 miligram setiap harinya. Namun orang Indonesia yang terbiasa dengan pola hidup sehat dengan mengaplikasikan makan makanan sehat dengan pola 4 sehat 5 sempurna saja hanya cukup memenuhi asupan kalsium sebesar 250 miligram setiap harinya.

Itu kalau memang benar pola 4 sehat 5 sempurna diterapkan, kalau tidak? Ya lebih rendah lagi. Bahkan di Indonesia seringkali mempraktekkan 4 sehat 5 sampoerna atau 4 sehat 5 mie instan. Hehe
Kalsium Peninggi Badan Terbaik


Kenapa kalsium sangat penting? Karena nutrisinya tidak hanya dibutuhkan oleh tulang dan gigi saja. Seluruh organ tubuh manusia seperti jantung, otak, organ system pencernaan, syaraf dan produksi sperma membutuhkan kalsium untuk aktivitasnya.

Ketika jantung berdetak, ion kalsiumlah yang mengatur ritmenya, mineral kalsium yang masuk kedalam sel otot jantung dan mengaktifkan protein yang menggerakkan otot jantung. Kekurangan asupan kalsium dapat melemahkan fungsi jantung dan menyebabkan berbagai penyakit jantung.

Ketika otak melakukan tugasnya untuk mengatur seluruh aktivitas organ-organ tubuh, kalsium berfungsi untuk proses pelepasan neurotransmitter dan menyampaikan pesan keseluruh tubuh.

Ketika system pencernaan melakukan tugasnya untuk mencerna makanan yang masuk kedalam tubuh agar menjadi energy dan nutrisi tubuh kalsium berperan didalamnya

Ketika sperma menembus membrane sel ovum, kalsium bertugas sebagai ujung tombak penembus agar terjadinya pembuahan.

Terlebih lagi, kalsium sangat penting untuk wanita. Wanita membutuhkan asupan kalsium lebih banyak dibanding pria. Karena wanita mengalami fase 5 M: Menstruasi, Mengandung, Melahirkan, Menyusui, dan Menopause.

Dalam setiap fase, organ-organ tubuh seorang wanita mengambil banyak sekali zat kalsium dari tulang dan gigi. Oleh karena itu, sangat baik untuk memperhatikan asupan kalsium baginya. Jika tidak, daya tahan tubuh akan melemah, bahkan mempengaruhi pertumbuhan dan kecerdasan anak yang dilahirkan.

Kekurangan asupan kalsium dapat menyebabkan osteoporosis (keropos tulang) dan lebih dari 100 penyakit lainnya.


Seperti rematik, kram, sakit pinggang, tekanan darah tinggi, penyempitan pembuluh darah, diabetes, menurunnya kekebalan tubuh dan lainnya.

Keunggulan Kalsium NHCP Peninggi Badan Tiens
Kalsium dibutuhkan oleh semua orang, manula, bayi, anak pada usia pertumbuhan, ibu hami & menyusui, vegetarian, yang sedang melakukan diet, yang mengalami daya tahan tubuh lemah, penyerapan saluran pencernaan kurang baik, mengalami pengeroposan tulang dan dalam masa penyembuhan dari patah tulang. Kalsium juga merupakan komponen utama untuk peninggi badan.

No comments:

Post a Comment